Kepala Instalasi Farmasi

 

Selamat datang di Website UPT Instalasi Farmasi -Dinas Kesehatan Kota Kupang, dengan website ini kami harapkan dapat digunakan sebagai media publikasi dan sharing informasi mengenai hasil pembangunan bidang kesehatan khususnya di kota Kupang. Syukur kepada Tuhan yang Mahakuasa karena Ia masih memberikan berkat berlimpah buat kita semua dan karena cintaNya Ia selalu menyertai kita dalam segala tugas pelayanan.

UPT Instalasi-Dinas Kesehatan Kota Kupang bertugas menjalankan siklus pengelolaan obat melalui beberapa tahap yaitu seleksi, perencanaan, pengadaan, penyimpanan, pendistribusian, monitoring dan evaluasi. Dalam website ini kami juga menampilkan kegiatan yang berhubungan dengan pengelolaan obat dan tugas pelayanan kesehatan. Kami berharap agar publikasi ini bisa memberi kontribusi dan menjadi sarana konstruktif bagi pelayanan kesehatan di kota kupang dan Indonesia pada umumnya.

Ucapan terima kasih berlimpah kami haturkan bagi para pembaca dan semua pihak yang dapat memberikan masukan dan berperan dalam penyusunan dan penulisan artikel dalam website ini. Semoga website ini sungguh bermanfaat bagi kita semua demi tugas pelayanan kesehatan khususnya dalam tugas pengolalaan obat. Kiranya menjadi sarana efektif untuk berbagi informasi.

“Cuivis Dolori Remedium est patientia” yang berarti kesabaran adalah obat untuk siapa pun yang menderita. Bukan karena obat saja orang bisa sembuh, tetapi dengan pelayanan yang tulus mampu menyembuhkan. Bukan karena jarum suntik saja mampu menyehatkan tetapi juga karena senyuman yang ikhlas yang mampu memberi semangat untuk sehat.

 

KEPALA UPT. INSTALASI FARMASI - DINKES KOTA KUPANG

URSULA PUDE, AMd.F